Memperingati HUT RI ke-77 Gampong Jeulingke

Gampong Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, mengelar aneka Lomba Agustusan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang jatuh pada hari Rabu 17 Agustus 2022.
Adapun lomba yang diselenggarakan adalah, lomba makan kerupuk, lomba balap karung, pancing botol, rangking 1, pembacaan teks Pancasila. Perlombaan ini khusus Usia SD sederajat.
Selain itu, juga ada perlombaan untuk ibu-ibu dan pemuda yaitu perlombaan kukur kelapa, lari kain sarung, tarik tambang, sepakbola antar dusun, dan lomba panjat pinang.

Mahasiswa KKN dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala (FEB USK) juga tak kalah gesit dalam memeriahkan perlombaan. Mereka hadir menjadi bagian dari panitia untuk lomba kategori anak-anak.

Nah, adapun perlombaan untuk kategori usia SD dan sederajat yakni, lomba makan kerupuk, lomba balap karung, pancing botol, rangking 1, pembacaan teks Pancasila.

Sedangkan kategori Ibu-Ibu dan Pemuda di antara yang dilombakan adalah, kukur kelapa, lari kain sarung, tarik tambang, sepakbola antar dusun, dan lomba panjat pinang.bxbxg

selengkapnya di:

FB/GampongJeulingke dan IG/gampongjeulingke_official

Diposting oleh:

Mahasiswa KKN Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Gampong Jeulingke, Kota Banda Aceh